Senin, 16 April 2012

Anne, Misteri, dan Blog Baru :)

Selamat Datang di dunia Anne :) 

Semoga blog ini bisa menjadi media yang menyenangkan untuk saling berbagi. Semua warna ada dalam kehidupan sehari hari, kenapa tak kita tuangkan di blog ini. Semoga awalan ini bisa membuat saya terus konsisten. Ada banyak hal yang bisa kita gugat. Well, itupun kalau memang kita benar benar ingin menggugat :) Don't worry, terkadang hidup ini butuh kita gugat. Agar jalannya terasa lebih menantang dan tak biasa. Tapi bukan berarti ini adalah sebentuk protes atas sebuah ketidakadilan lho,heheh. Tapi, jika kalian memang merasa tidak adil bicaralah. Lewat apapun itu, bicaralah. 

Okey, untuk sebuah permulaan saya rasa tulisan ini terlalu frontal dan memaksa,hihihi. Mohon dimaafkan ya. Semoga kita semua bisa saling berbagi dan membagi. Itu akan lebih melegakan daripada kita membuang energi untuk mengumpat dan mengeluh lewat facebook. 

Anne bukanlah sosok yang misterius, tapi terkadang kita butuh menyimpan sesuatu dalam kehidupan kita. Selama ini banyak yang menganggap Anne adalah sosok misterius yang terlalu ingin menutup diri. Well, tapi Anne merasa nyaman dengan itu. Sesungguhnya kalau kalian tau, Anne bukanlah sosok yang misterius koq. Orang bilang seperti itu karena belum mengenal Anne dan membaca kehidupan Anne lewat tulisan, foto, ataupun hanya goresan tangan. Semoga dunia ini tak mengaggap Anne seorang yang aneh. 

Anne rasa, tulisan ini sudah mulai merayap ke segala arah. Terlalu banyak yang ingin Anne tuliskan, sehingga tak tau harus memulai dan mengakhirinya dengan cara bagaimana. Semoga kita bisa saling tersenyum dalam keadaan apapun itu. Welcome to My Blog :)

6 komentar:

  1. Salam kenal Mbak Viola Mariannie :)

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga ^^
    Senang hijauuu ya...
    Amin semoga semakin senang berbagi lewat tulisan :)

    BalasHapus
  3. mbak anne, ada salah satu kenalannya kelor yang bilang, "diam itu emas, tapi bicara itu berlian..."
    terkadang mengungkapkan jauh lebih baik daripada hanya memendam. yg penting tau waktu dan tempat, jangan asal nyeplos apalagi asal protes. bisa2 kaya demo kenaikan BBM kemaren. jatuhnya jadi anarkis deh .. hehehe

    well, salam kenal dari jember :)

    BalasHapus
  4. salam kenal mbak.. selamat untuk blog barunya.. ehm saya liat kok isinya masih posting perdana ya? Apa lagi hiatus juga ya kayak saya hehehe

    salam hangat dari Jember

    BalasHapus
  5. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus